Materi yang disajikan adalah sebagai bahan edukasi, kami tidak menjamin 100% akurasi. Trading forex salah satu instrumen investasi yang berisiko tinggi, tanggung jawab atas hasil dari segala keputusan ada pada Anda sendiri. #tredingmudah

Kamis, 26 Agustus 2021

Trader Pemula Trading Lebih Mudah Dengan EMA 8-21-55


EMA adalah kependekan dari Exponential Moving Average 

Indikator ini boleh dikatakan yang paling tua dan sederhana, namun indikator ini tetap terus dipakai oleh trader karena sederhana dan mudah dibaca.

EMA 8-21-55 merupakan kombinas dari EMA periode 8 periode 21 dan periode 55 yang memberikan signal sebagai berikut : Entry jika terjadi perpotongan antara EMA periode 8 dan 55 serta Exit jika terjadi perpotongan antara EMA periode 8 dan 21.

EMA 8-21-55 disesuaikan dengan time frame trading

Semakin rendah time frame trading EMA akan memberikan respons yang lebih cepat, karena jika Anda menggunakan time frame rendah tentu menginginkan EMA 8-21-55 bisa memberikan sinyal Entry dan Exit sesegera mungkin.


Berapa periode waktu yang pas untuk EMA 8-21-55

Tidak ada patokannya, untuk time frame perlu dilakukan backtest untuk pasangan mata uang tertentu sehingga diketahui periode waktu berapa yang cukup akurat. Disini saya lebih senang menggunakan time frame M30 atau H1.

Perlu melakukan backtest untuk bisa menentukan mata uang apa dan time frame berapa yang sesuai dengan EMA 8-21-55 tentunya sesuai dengan gaya trading anda, selamat mencoba.


Tutorial lengkap tonton videonya:


#tredingmudah | make trading so easy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar